Maksimalkan Instagram Stories untuk Penjualan Anda

Salah satu cara agar Anda mendapatkan reach dan impression yang tinggi adalah dengan cara membiarkan viewers berlama-lama melihat Instagram Stories Anda. Misalnya Anda bisa membuat sebuah cerita yang dibagi menjadi beberapa Stories. Kami akan memberikan contoh dengan bisnis Anda yaitu laundry sepatu. Ada banyak sekali laundry sepatu yang muncul di Indonesia, terutama dengan booming sepatu sneaker.

Jika Anda mungkin melihat beberapa akun Instagram laundry sepatu di dalam stories-nya hanya memberikan promosi saja. Padahal ada beberapa hal yang bisa Anda gali lagi di lewat Instagram Stories. Misalnya Anda bisa menggunakan konsep seperti behind the scene ataupun permainan sinematografi. Di stories pertama Anda membuat bagaimana karyawan ini mempersiapkan alat pembersihan sepatu. Kemudian di stories kedua baru Anda memperlihatkan secara dekat bagaimana karyawan membersihkan setiap sepatu.

Minimal Anda bisa membuat 2-3 stories yang berisi cerita, kemudian di stories terakhir Anda bisa membuat promosi. Cara seperti ini akan sangat ampuh digunakan karena para followers Anda akan lebih suka berlama-lama di Instagram Anda.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.