Mengapa Harus Online Marketing?

Pengguna sosial media yang terus meningkat, bisa menjadi peluang bagi anda untuk menemukan pelanggan bagi bisnis anda. Memperkenalkan bisnis anda dengan mudah, dapat dilakukan melalui sosial media. Platform sosial media juga menyediakan ruang bagi anda, untuk beriklan secara online. Ada banyak keuntung dalam beriklan secara online, dan Saqina telah merangkumnya untuk Anda:

  1. Iklan dapat lebih optimal

Iklan yang kita pasang, dapat disesuaikan dengan target konsumen yang kita inginkan. Misalkan target dari bisnis anda adalah wanita, berusia 25thn ke atas, yang tinggal di kota – kota besar. Anda dapat memasukkan kategori tersebut saat akan memasang iklan. Sehingga iklan anda akan spesifik dilihat oleh target bisnis anda. Kemunculan iklan juga dapat diatur sedemikian rupa, sehingga dapat benar – benar menjangkau target bisnis.

  • Performance dapat dimonitor

Ketika anda beriklan secara online, anda dapat memastikan bahwa iklan yang anda pasang, sesuai dengan tujuan yang anda harapkan. Misalkan anda memasang iklan dengan tujuan meningkatkan awareness pada produk anda. Anda dapat mengecek melalui tools yang terpasang disosial media tempat anda beriklan. Sosial media dilengkapi dengan feature insight, yang dapat memberitahukan anda bagaimana aktivitas iklan yang dipasang. Instagram contohnya memberikan laporan berapa banyak orang yang mengunjungi akun bisnis anda.

  • Budget yang dapat disesuaikan

Anda bisa menyesuaikan budget untuk beriklan, sesuai dengan kebutuhan. Tools iklan online seperti Google Ads biasanya memberikan rekomendasi budget sesuai dengan jenis bisnis dan lokasi dimana bisnis anda beroperasi. Jadi tak perlu khawatir dengan biaya, anda sudah bisa mulai mengiklankan bisnis anda.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.