Ingin Move On dari Zona Nyaman? Begini Caranya

Hai Ladies, pernah merasakan jika pekerjaan monoton dan berkutat pada itu-itu saja, bagaimana jika Anda mulai fokus pada hal yang membuat Anda tidak nyaman. Nah, jika Anda belum menemukannya cobalah tanya kepada kolega dan teman Anda. Banyak cara untuk menjadikan kelemahan Anda sebagai kekuatan.

Jika Anda ingin meningkatkan potensi penuh Anda, cari tantangan yang akan membantu Anda tumbuh. Berikut adalah beberapa ide bagaimana Anda bisa menang atas ketidaknyamanan yang Anda rasakan:

1. Mulai Belajar Bahasa

Bahasa sebagai media komunikasi sangat penting digunakan untuk berinteraksi. Makin banyak bahasa yang Anda kuasai, semakin Anda turut memahami budayanya.

Contoh perempuan yang belajar bahasa adalah Michelle Obama. Ketika suaminya pertama kali mencalonkan diri sebagai presiden, komentarnya yang ceroboh tentang dirinya kadang-kadang disalahartikan sebagai kurangnya kepercayaan pada kemampuannya, seperti yang ditulis oleh penulis Rebecca Traister dalam Good and Mad: Kekuatan Revolusioner Kemarahan Wanita.

2. Ikatan dengan rekan kerja

Mencoba menemukan waktu setelah jam kerja berakhir untuk bertemu dan menjalin ikatan dengan sesama rekan bukanlah tugas yang mudah terlebih untuk membangun ikatan yang kuat, agar Anda perlahan mulai memahami masing-masing rekan kerja. Selain itu juga bisa lebih leluasa membicarakan ide-ide baru pada mereka.

3. Mulai dengarkan pendapat kedua

Apa yang saya lihat sepanjang karier adalah bahwa orang tidak dapat bersikap objektif dengan diri mereka sendiri, atau mungkin hanya tidak mau. Tetapi setiap orang memiliki blind spot; tidak ada yang sendirian dalam hal ini. Kita harus terus mencarinya – untuk menumbuhkan kerendahan hati dan berhasil dalam bisnis atau pekerjaan pada saat yang bersamaan. Dan jika Anda benar-benar tidak dapat menemukan blind spot Anda sendiri, tanyakan kepada kolega dan teman Anda.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.