Alasan Perempuan Tak Punya Minat Mengelola Keuangan

Perempuan tentunya memahami pentingnya perencanaan keuangan jangka panjang, jadi apa yang menghentikan mereka dari mengambil kendali keuangan?

Para perempuan yang memilih lepas menyebutkan banyak alasan untuk melakukannya, berikut di antaranya, apakah Anda termasuk?

  1. Kurangnya minat dan memiliki tanggung jawab yang lebih mendesak
  2. Permepuan berpikir pasangan mereka tahu lebih banyak tentang keuangan jangka panjang, dan lebih siap menangani hal ini.
  3. Perempuan kurang percaya diri dan inisiatif yang diperlukan untuk terlibat dengan pengambilan keputusan keuangan jangka panjang.
  4. Kurangnya pengetahuan dan pemahaman soal keuangan, mestinya sesuatu yang bisa dipelajari dengan mencari informasi atau pembelajaran dari workshop terkait agar dapat meningkatkan kepercayaan diri mereka.

Perempuan semestinya tidak perlu takut mengelola keuangan; dan masyarakat secara keseluruhan perlu mendorong mereka untuk memainkan peran yang lebih aktif.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.