Sepenting Apa sih Passive Income bagi Perempuan?

Secara sederhana  passive income adalah penghasilan yang akan Anda peroleh tanpa perlu terlibat secara aktif.

Passive income atau pendapatan pasif adalah pendapatan yang bisa dihasilkan seseorang bahkan saat orang tersebut tertidur. Contohnya, Alicia membeli rumah di kawasan kampus untuk disewakan sebagai kontrakan atau rumah toko. Alicia juga mempekerjakan seseorang untuk merawat dan menjaga kontrakan tersebut. Dengan begitu, Alicia mendapat penghasilan dari sewa kontrakan setiap bulannya tanpa perlu usaha aktif menjaga dan merawat rumah tersebut. Itu yang dinamakan dengan passive income.

Pengasilan pasif sendiri bisa bersumber dari banyak hal. Seperti Alicia, Anda bisa menyewakan properti yang Anda miliki untuk mendapat penghasilan berupa uang sewa. Keuntungan yang didapatkan setiap bulan merupakan sumber penghasilan pasif. Menarik bukan?

Passive income menjadi penting bai perempuan karena bisa turut menopang kebutuhan darurat dan jangka panjang keluarga. Berikut alasan pentingnya Anda memiliki passive income:

  1. Memberi kebebasan waktu
  2. Mengurangi ketakutan akan masa depan
  3. Memungkinkan Anda mengembangkan diri
  4. Bisa hidup dan bekerja dari mana saja
  5. Stabilitas bagi finansial Anda

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.