Cara Tawarkan Jasa Pembayaran di Sosial Media

Susah cari pelanggan untuk menawarkan jasa bayar tagihan? Cobain deh promosikan lewat sosial media. Karena media sosial bisa dijadikan tempat untuk promosi, ini bisa jadi kesempatan buat kamu untuk mendongkrak usaha jasa bayar tagihan. Nah, kali ini Kudo akan memberikan tips tentang 4 cara menawarkan jasa bayar tagihan di media sosial. Ini dia tipsnya:

Buat akun khusus promosi
Kamu bisa buat akun khusus untuk menawarkan jasa bayar tagihan kamu. Misalnya akun Instagram. Buat konten yang menarik untuk menunjukkan bahwa kamu adalah penjual yang terpercaya. Contohnya, kamu bisa menginformasikan daftar harga tagihan dengan foto dan caption yang menarik. Kamu juga bisa edit foto supaya lebih menarik dengan berbagai aplikasi yang ada di Play Store atau App Store. Jangan lupa juga untuk mencantumkan kontak kamu di bio Instagram agar followers dapat menghubungi kamu dan menggunakan jasa tagihan kamu.

Gunakan hashtag populer
Hashtag sangat penting untuk memudahkan orang mencari postingan menarik di media sosial. Karena usaha kamu adalah jasa bayar tagihan, maka kamu bisa gunakan hashtag #Jualtagihan atau #tagihanMurah atau yang lainnya. Hashtag juga berpengaruh untuk menambah followers kamu loh. Kamu bisa menggunakan lebih dari satu hashtag untuk postingan-mu, agar kamu lebih mudah dicari oleh orang lain.

Merespon dengan cepat
Pelanggan kamu pasti bakal suka kalau kamu merespon dengan cepat. Makanya, kamu harus selalu siap siaga kapanpun pelangganmu mau bayar tagihan. Selalu nyalakan notifikasi dari media sosial jualanmu, agar kamu tahu komentar apa aja yang ditulis sama followers kamu di Instagram. Kalau kamu menaruh kontak kamu di bio Instagram, kamu juga harus selalu siap merespon dengan cepat semua pertanyaan dari pelangganmu.

Zeen is a next generation WordPress theme. It’s powerful, beautifully designed and comes with everything you need to engage your visitors and increase conversions.